Selamat Datang di Saprol Media & Terima Kasih atas kunjungannya..!
Home » » Asus Transformer AiO Pakai Android dan Windows 8

Asus Transformer AiO Pakai Android dan Windows 8



Saprol Media, TAIPEI - Asus mengeluarkan komputer desktop baru yang diibekali layar sentuh. Uniknya, desktop ini berjalan menggunakan sistem operasi Windows 8 dan Android.


Diwartakan Cnet, Selasa (5/6/2012), selain itu, pengguna juga bisa melepas layar sentuh itu dari layar dan mengubahnya menjadi tablet berukuran 18,4 inci. Tampaknya akan menarik untuk melihat performa baterai Transformer AiO saat dilepaskan dari docking-nya.



Meskipun Transformer AiO melakukan boot up pada Windows 8, tapi penggunanya dapat beralih ke Android dengan satu sentuhan tombol. Perangkat ini akan berguna, jika pengguna ingin banyak memainkan permainan hanya tersedia pada Android.



Layar tersebut merupakan layar LED backlit dengan fitur 10-point multi-touch. Perangkat ini masih bisa beralih antara Windows 8 dan Android saat dilepaskan dari docking-nya.



Transformer AiO ini diumumkan di ajang Computex 2012 di Taipei. Sayangnya, Asus belum mengumumkan harga atau ketersediaannya. Mereka juga belum mengungkap Android versi manakah yang diadopsi perangkat ini.



Sumber : Okezone
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Saprol Media - Media Inspirasiku..!
Copyright © 2011. Saprol Media - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger