Selamat Datang di Saprol Media & Terima Kasih atas kunjungannya..!
Home » » Sony Umumkan Permainan Free-to-Play untuk E3

Sony Umumkan Permainan Free-to-Play untuk E3


Saprol Media, TOKYO - Sony Online Entertainment (SOE) mengumumkan jajaran judul permainan free-to-play yang akan tampil di ajang E3 2012 pekan depan. Termasuk didalamnya adalah permainan Planetside 2 yang sangat ditunggu-tunggu.

"Jajaran permainan di E3 tahun ini memiliki beragam judul free-to-play yang mencakup seluruh genre dan platform, dari anak-anak sampai dewasa," kata President Sony Online Entertainment, John Smedley.

"Dengan deretan permainan free-to-play terbesar dan paling beragam, SOE mengirimkan PlanetSide 2, dua judul baru dan permaian baru dari waralaba favorit, ditambah inovasi MMO yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya," imbuhnya.

Permainan PlanetSide 2 menawarkan semua fitur inovatif dari permainan aslinya,  pertempuran multiplayer, kerajaan yang berbeda dan benua yang sangat besar tempat melakukan pertempuran. Selain itu juga ada permainan Bullet Run yang merupakan first person shooter berbasis tim.

Diwartakan Tom's Hardware, Sabtu (2/6/2012), game lain yang akan ditampilkan adalah Wizardry Online yang dibuat berdasarkan permainan klasik Wizardry dengan perpaduan genre massive mulplayer online role-playing game (MMORPG). Kemudian juga hadir preview The Last Laugh, Sunstone Valley, Vanguard Saga of Heroes dan Star Wars: Clone Wars Adventure.



Sumber : Okezone
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Saprol Media - Media Inspirasiku..!
Copyright © 2011. Saprol Media - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger