Selamat Datang di Saprol Media & Terima Kasih atas kunjungannya..!
Home » , » Aplikasi Pesan Gratis Populer Meluncur di BlackBerry & WP7

Aplikasi Pesan Gratis Populer Meluncur di BlackBerry & WP7



Saprol Media, CALIFORNIA – Bosan dengan aplikasi pesan yang ada di ponsel cerdas seperti BlackBerry Messenger? Kini ada pilihan lain yaitu Viber, aplikasi pesan gratis dan suara populer ini telah diluncurkan untuk BlackBerry dan Windows Phone 7 (WP).

Baru memulai debutnya di BlackBerry dan WP 7, Viber yang ada di kedua platform tadi baru diluncurkan dalam versi beta. Karena itu, pada versi beta ini, Viber belum mendukung panggilan suara. Untuk saat ini, pengguna Viber di BlackBerry dan WP7 hanya bisa menggunakan fungsi pesan yang mencakup mengirim foto, teks dan bertukar informasi lokasi.
Dilansir dari Mashable, Rabu (9/5/2012), sebelumnya, Viber yang tersedia untuk iPhone dan ponsel Android ini menyerupai daftar kontak standar dan memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan dan menelpon pengguna Viber lain secara gratis.
Mengenai Viber, aplikasi ini mengungkapkan beberapa statistiknya. Viber berhasil memiliki lebih dari 69 juta pengguna global, yang mengirim hampir 40 juta pesan per hari dan 1 miliar setiap bulannya. Bahkan penggunanya juga terus tumbuh, lebih dari 200 juta pengguna baru per hari.
Keberhasilan tersebut, membuat aplikasi itu berani mengklaim memiliki pertumbuhan VoIP (Voice over Internet Protocol) mobile dan perusahaan messaging tercepat.
Anda penasaran ingin menjajalnya? Untuk pengguna WP 7, bisa mendapatkannya di Windows Phone Marketplace dan BalackBerry di BllackBerry App World.



Sumber : Okezone
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Saprol Media - Media Inspirasiku..!
Copyright © 2011. Saprol Media - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger