Selamat Datang di Saprol Media & Terima Kasih atas kunjungannya..!
Home » » Nvidia GeForce GTX 690 Dibanderol Rp 9 Juta

Nvidia GeForce GTX 690 Dibanderol Rp 9 Juta



Saprol Media - Nvidia nampak terobsesi ingin menjadi pemimpin dalam urusan hardware kartu grafis untuk PC. Dalam sebuah festival di Shanghai yang dihadiri sekitar 6000 gamer, Nvidia meluncurkan kartu grafis terbaru GeForce GTX 690.

CEO Nvidia Jen-Hsun Huang, memperkenalkan sendiri GeForce GTX 690, akhir pekan lalu. Ia mengklaim, performa GTX 690 dua kali lebih cepat dari produk sebelumnya, GTX 680.

GTX 690 dibekali core CUDA sebanyak 3.072 unit. Jumlahnya 2 kali lebih banyak dari GTX 680.

Jika GTX 680 hanya menggunakan single chip, maka GTX 690 menggunakan dua chip paling kuat dari Nvidia berdasarkan arsitektur dengan kode nama Kepler. Kendati demikian, Nvidia mengklaim produk barunya ini lebih hemat daya.

GTX 690 dibekali memori 4 GB GDDR5 512bit dengan clock speed 6GHz.

Produk ini akan tersedia secara luas mulai tanggal 7 Mei, dengan harga sekitar 999 dolar AS (sekitar Rp 9 juta). Nvidia akan bekerjasama dengan Asus, EVGA, Gainward, Gigabyte, Inno3D, MSI, Palit dan Zotac.



Sumber : Kompas
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Saprol Media - Media Inspirasiku..!
Copyright © 2011. Saprol Media - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger