Selamat Datang di Saprol Media & Terima Kasih atas kunjungannya..!
Home » » Citrix, Bikin PlayBook Jadi Pengganti Desktop

Citrix, Bikin PlayBook Jadi Pengganti Desktop



Saprol Media, ORLANDO - Reserach In Motion (RIM) kembali memanjakan para pengguna BalckBerry Playbook dengan sejumlah kemampuan baru. Kali ini, mereka membuat para pengguna PlayBook bisa memanfaatkan tablet miliknya untuk mengerjakan tugas kantor.

Bagaimana caranya? cukup dengan mengunduh aplikasi Citrix Receiver, pemilik PlayBook akan bisa memakai tablet tersebut layaknya sebuah komputer desktop.

Inilah yang terungkap di Solution Showcase yang digelar berbarengan dengan konfrensi BlackBerry World di Marriot Hotel, Orlando, Florida. Melalui aplikasi ini, para pengguna Playbook bisa menjalankan aplikasi-aplikasi Microsoft layaknya menggunakan desktop. Tidak hanya itu, tampilan di televisi pun dibuat semirip komputer aslinya.

Bila perlu, pengguna juga bisa memasangkan tetikus atau mouse pada tabletnya. Layanan email, pesan singkat, dan jelajah internet pun dipastikan dapat berfungsi dengan baik. Para pengguna tidak perlu repot karena sudah ada keyboard dan mouse yang khusus diproduksi BlackBerry.

Masing-masing perangkat itu memiliki Bluetooth. Menggunakan perangkat tersebut pekerjaan kantor dapat selesai di manapun berada. 

“Ini merupakan ‘desktop’ ramah lingkungan dan praktis yang bisa digunakan oleh siapa pun,” tutur penjaga stand di Solution Showcase, Rabu waktu setempat.

Tidak hanya itu, pengguna tidak akan sulit untuk menemukan program ini. Pasalnya, program tersebut sudah tersedia di BlackBerry App World. Jadi cukup mengunduhnya, lalu desktop ala Blackberry Playbook bisa dinikmati.



Sumber : Okezone
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Saprol Media - Media Inspirasiku..!
Copyright © 2011. Saprol Media - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger