Selamat Datang di Saprol Media & Terima Kasih atas kunjungannya..!
Home » » Rossi: Di Lintasan Basah, Ducati Punya Potensi

Rossi: Di Lintasan Basah, Ducati Punya Potensi



Saprol Media, JEREZ - Valentino Rossi membuat kejutan pada sesi free practice II MotoGP Jerez. Pembalap Ducati mampu tampil kompetitif dan mencatatkan waktu terbaik kedua.

Sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Jerez, Jumat (27/4/2012) sore waktu setempat, berlangsung dalam kondisi lintasan basah, menyusul hujan yang mengguyur sirkuit pada sesi latihan pertama, pagi hari.

Tampil di lintasan basah, Rossi mampu memacu Desmosedici GP12 secara maksimal. Pada FP II, The Doctor sempat mencatatkan waktu terbaik hingga jelang sesi berakhir, Dani Pedrosa mematahkan catatan waktunya dan tampil sebagai yang tercepat, 1 menit 50.780 detik.

Berbicara usai sesi, Rossi mengaku senang dengan performa motornya, terutama dalam kondisi lintasan basah. Dia pun berharap, balapan pada Minggu nanti akan berlangsung dalam kondisi ‘basah.’

“Hari ini, kami puas dengan hasil latihan (free practice). Saya hampir jadi yang tercepat dan menempati posisi kedua,” tutur Rossi dikutip Crash, Sabtu (28/4/2012).

“Faktor cuaca (lintasan basah) sangat penting buat kami. Tahun lalu, saya selalu tampil kompetitif dalam kondisi cuaca basah. Dan motor baru ini juga cukup bagus seperti tahun lalu (dalam kondisi lintasan basah),” sambung Rossi yang hanya terpaut 0.660 detik dari Pedrosa.

“Saya rasa, jika cuacanya terus seperti ini (saat balapan) kami bisa bertarung untuk meraih hasil bagus,” pungkas pembalap 33 tahun yang pesimistis kuda besinya bisa bersaing di lintasan kering.



Sumber : Okezone
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Saprol Media - Media Inspirasiku..!
Copyright © 2011. Saprol Media - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger