Selamat Datang di Saprol Media & Terima Kasih atas kunjungannya..!
Home » » Thierry Henry Impikan Latih Arsenal

Thierry Henry Impikan Latih Arsenal



Saprol Media, NEW YORK – Tak ada yang meragukan kecintaan dan loyalitas Thierry Henry kepada Arsenal. Hal ini semakin terbukti karena bila King Henry kelak pensiun, legenda hidup The Gunners ini memimpikan ingin melatih Arsenal.
 
Hal tersebut terungkap saat seorang fans di Amerika Serikat bertanya melalui koran USA Today, apakah Henry ingin kembali ke Arsenal sebagai manajer. Henry lantas menjawab sangat menginginkannya.
 
“Semua orang tahu besarnya cinta yang saya miliki bagi Arsenal Football Club, tak perlu diucapkan lagi. Itu merupakan impian,” kata Henry seperti dikutip dari Sports Mail, Sabtu (28/4/2012).
 
“Kamu tahu? Itu mungkin saja. Apakah kamu pikir saya bisa? Kita tak pernah tahu. Kenapa tidak?” tanya Henry.
 
Thierry Henry sudah meraih segalanya sebagai pesepakbola. Dari Piala Dunia, Piala Eropa, Liga Champions, Liga Inggris hingga Liga Spanyol. Highlight kariernya bersama Arsenal, Barcelona, hingga tim nasional Prancis amat mengesankan.
 
Henry yang kini bermain bagi New York Red Bulls di MLS ini sempat comeback singkat ke Arsenal pada Januari lalu. Pemain berusia 34 tahun ini masih mengingat golnya ke gawang Leeds United di perempatfinal Piala FA, salah satu dari tiga golnya dalam tujuh laga comebacknya.
 
“Itu merupakan untuk pertama kalinya saya mencetak gol sebagai seorang fans. Saya tidak pernah merasakan hal seperti itu selama karier saya,” aku Henry.



Sumber : Okezone
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Saprol Media - Media Inspirasiku..!
Copyright © 2011. Saprol Media - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger