Selamat Datang di Saprol Media & Terima Kasih atas kunjungannya..!
Home » , » Twizgrid, Nikmati Twitter dengan Cara Berbeda

Twizgrid, Nikmati Twitter dengan Cara Berbeda

Saprol Media, CALIFORNIA – Melihat teks individu di Twitter mungkin telah menjadi hal biasa, kini ada aplikasi baru yang bisa memberikan rasa berbeda untuk menikmati situs microbloging tersebut. Aplikasi baru bernama Twizgrid memungkinkan pengguna melihat Twitter dengan tampilan visual sedikit berbeda.

Pengguna bisa melihat berbagai macam koleksi foto dari seluruh situs sekaligus atau dapat merinci pencarian dengan kategori tertentu dalam format tampilan grid. Selain itu, dengan aplikasi ini pengguna juga bisa hanya melihat foto yang diposting teman atau mempersempit pencarian ke lokasi geografis tertentu.

“Dengan 500 juta pengguna Twitter yang terdaftar dan lebih dari 175 juta tweet per hari, kami merasa bahwa ada sumber daya foto yang besar dan belum dimanfaatkan di Twitter,” ujar pendiri Twizgrid, Cahuncey Regan, seperti dilansir dari Mashable, Senin (23/4/2012).

Menurut Regan, Twizgrid memberikan kekayaan pengalaman berlapis. “Twizgrid memberikan pengalaman berlapis. Sementara foto tetap menjadi fokus utama, disertakannya tweet yang sesuai dan profil Twitter menyediakan referensi bingkai berharga untuk foto. Ini benar-benar jendela dunia,” tambahnya.

Aplikasi berdasarkan pencarian lokasi ini dinilai menarik karena pengguna bisa memberikan akses ke lokasi mereka, sehingga bisa melihat foto yang diposting disekitar wilayah tempat mereka berada.

Saat ini aplikasi tersebut tersedia untu diunduh secara gratis di iPad, iPhone dan iPod touch.



Sumber : Okezone
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Saprol Media - Media Inspirasiku..!
Copyright © 2011. Saprol Media - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger