Selamat Datang di Saprol Media & Terima Kasih atas kunjungannya..!
Home » , » Skype Hadir di Windows Phone

Skype Hadir di Windows Phone

Saprol Media, CALIFORNIA - Skype akhirnya hadir untuk versi Windows Phone. Usai mengumumkan versi beta saat Mobile World Congress, Skype kembali merilis aplikasi video chatting untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows Phone.

Dilansir Ubergizmo (23/4/2012), Skype resmi tersedia di perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows Phone dan dapat diunduh melalui Windows Market Place. Skype untuk Windows Phone akan menghubungkan satu pengguna dengan 200 juta lebih pengguna yang menggunakan layanan sama.

Skype untuk Windows Phone menggunakan jaringan 4G, 3G dan koneksi WiFi, meskipun Anda harus menyesuaikan dengan paket data bulanan anda jika tidak menggunakan koneksi Wi-Fi. Pengguna harus menggunakan paket data unlimited untuk meringankan beban tagihan telepon bulanan.

Untuk menjalankan Skype, pastikan perangkat Windows Phone Anda berjalan pada sistem operasi Windows Phone 7.5 (Mango) atau versi di atasnya. Sejauh ini Skype dapat berjalan baik di beberapa perangkat seperti Nokia Lumia 710, Nokia Lumia 800, Nokia Lumia 900, HTC Titan, HTC Radar, Samsung Focus S dan Samsung Focus Flash.



Sumber : Okezone
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Saprol Media - Media Inspirasiku..!
Copyright © 2011. Saprol Media - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger