Selamat Datang di Saprol Media & Terima Kasih atas kunjungannya..!
Home » » Tablet Gaming Besutan Asus Diluncurkan

Tablet Gaming Besutan Asus Diluncurkan

Saprol Media - Asus mulai meluncurkan tablet Transformer Pad 300 di Amerika Serikat. Tablet besutan Asus ini dikhususkan sebagai perangkat game dan pengganti laptop.

Tablet ini memiliki layar 10.1 Inci yang didukung dengan sistem operasi Android 4.0. Untuk dapur pacu Transformer Pad 300 menggunakan prosesor quad-qore Tegra 3 1.2Ghz dari Nvidia. Tablet yang dibanderol dengan harga USD379,99 ini memiliki kapasitas media penyimpanan sebesar 32GB serta RAM 1GB.

Meskipun memiliki fitur yang nyaris sama dengan tablet sebelumnya, Eee Pad Transformer Prime. Tablet anyar ini memiliki harga yang lebih rendah. Transformer Pad 300 ini juga dilengkapi dengan fitur baru seperti kemampuan GPS dan OS baru.

Untuk menetapkan harga produknya, Asus bergabung dengan perusahaan terkait untuk menetapkan harga tablet androidnya itu di bawah USD400. Harga ini tidak jauh berbeda dengan produk besutan Samsung Galaxy Tab 10.1 inci yang mulai dikapalkan 13 Mei 2012 dengan banderol USD399,99.

Menurut Gartner, strategi penetapan harga ini adalah untuk mengambil pangsa pasar yang diperkirakan akan mendominasi pasar tablet tahun ini. iPad besutan Apple sendiri akan dilempar ke pasaran dengan harga USD499, dilansir PC World, Senin (23/4/2012).

Tablet Transformer Pad 300 memiliki ketahanan baterai hingga 10 jam dan dapat diperpanjang hingga 15 jam dengan baterai tambahan di keyboard dock optional seharga USD149. Dengan dock keyboard penuh dan touch pad, membuat tablet ini berfungsi seperti perangkat laptop. Dock keyboard memiliki tombol spesifik Android untuk akses cepat ke fungsi tablet.

Tablet anyar ini hadir dengan berat 653 gram, memiliki layar dengan resolusi 1280x800 piksel serta mengadopsi chip Tegra 3. Sehingga, mampu memberikan pengalaman gaming yang kuat dengan kemampuan 12 core grafis yang terintegrasi.

Tablet besutan Asus ini memiliki kamera belakang 8 megapiksel yang dapat menangkap gambar dengan kecepatan 30 frame per detik. Kemudian, untuk bagian depan disisipkan kamera 1.2 megapiksel.

Sebuah mikro-port HDMI memungkinkan tablet terhubung dengan perangkat TV. Tidak hanya itu, tablet ini juga mendukung media penyimpanan eksternal, yaitu slot kartu memori microSD dan kartu SD. Perihal konektivitas, tablet ini mendukung USB 2.0.

Pad transformer 300 diiklankan mendukung jaringan 4G LTE, namun sayangnya tidak menyertakan fitur konektivitas mobile broadband. Tablet ini juga menyediakan media penyimpanan yang mendukung sistem komputasi awan atau cloud WebStroage dengan kapasitas 8GB secara gratis.



Sumber : Okezone
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Saprol Media - Media Inspirasiku..!
Copyright © 2011. Saprol Media - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger